Langsung ke konten utama

SAHABAT

Kamu punya teman? Punya musuh ? Punya sahabat? Mungkin sahabat dekat,? Setelah sekian lama dan bersahabat dengan orang, kini aq tau perbedaan antara sahabat dengan teman, . Mau tau perbedaan TEMAN dengan sahabat?? Cek!!

      Kita mulai dari Teman, teman adalah orang yang kita kenal, tapi belum mengetahui apa apa dari dia hanya sekedar nama dengan hal hal sepele lainya, sering kita temui dan kita dapat i teman yang datang kepada kita disaat mereka membutuhkan kita, di saat mereka susah dia datang kepada kita, dia minta solusi pada kita, tapi setelah dia sudah tidak memiliki masalah, dia akan pergi begitu saja, hanya sebagian kecil teman yang masih ingat dengan kita meski sudah bahagia, dan banyak sekali teman yang lupa dengan kita disaat mereka mulai bahagia.

     Selanjutnya sahabat, sahabat hampir mirip dengan teman, tapi sahabat adalah orang yang selaly ada dngan kita, susah senang bersama, tertawa menangis bersama, sedikit dari sahabat kita yang lupa dengan kita disaat mereka bahagia, karena sahabat adalah orang yang sebagian besar tau akan identitas diri kita, sehingga jaga lah sahabat mu, jngn sampai sahabt mu hilang karena sikap dan ulah mu, jaga persahabatan mu, karena SAHABAT LAH YANG AKAN MENOLONG KITA PADA SAAT KESULITAN "nek ra luput"

Simpulan "jaga persahabatan, kurang i kegaduhan masalah yang akan membuat anda dengan sahabat anda hancur"

Sekian TerimaKasih....



www.triantika629.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengertian animasi 3d dan contoh animasi 3d

Animasi 3D adalah hal yang sering kita dengar di dunia animasi. Sayangnya tidak semua dari kita yang benar-benar memahami pengertian dari animasi 3D. Oleh karena itu, di artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai pengertian animasi 3D. Pengertian Animasi 3D Animasi 3D merupakan penciptaan gambar bergerak dalam ruang digital 3 dimensi. Hal ini dilakukan dengan membuat  frame  yang mensimulasikan masing-masing gambar, difilmkan dengan kamera virtual, dan  output -nya berupa video yang sudah di- rendering  atau  Realtime , jika tujuannya untuk membuat game. Animasi 3D biasanya ditampilkan dengan kecepatan lebih dari 24  frame  per detik. Konsep animasi 3D sendiri adalah sebuah model yang memiliki bentuk, volume, dan ruang. Animasi 3D merupakan jantung dari  game  dan  virtual reality , tetapi biasanya animasi 3D juga digunakan dalam presentasi grafis untuk menambahkan efek visual ataupun film. Konsep Objek 3D ...

Direktori Standar Pada Sistem Operasi Linux

. DIREKTORI STANDAR Setelah proses instalasi, Linux menciptakan system file yang baku, terdiri atas direktory sebagai berikut :  Direktori /etc Berisi file yang berhubungan dengan administrasi system, maintanance script, konfigurasi, security dll. Hanya superuser yang boleh memodifikasi file yang berada di direktori ini. Subdirektori yang sering diakses pada direktori /etc antaran lain : • Httpd, apache web server. • Ppp, point to point protocol untuk koneksi ke internet. • rc.d atau init.d , inisialisasi (startup) dan terminasi (shutdown) proses di Linux dengan konsep runlevel. • cron.d rincian proses yang dieksekusi dengan menggunakan jadwal ( time dependent process) • FILES, file security dan konfigurasi meliputi : passwd, hosts, shadow, ftpaccess, inetd.conf, lilo.conf, motd, printcap, profile, resolv.conf, sendmail.cf, syslog.conf, dhcp.conf, smb.conf, fstab. Direktori /dev Konsep Unix dan Linux adalah memperlakukan peralatan hardware sama seperti penanganan file...

contoh soal perangkat keras multimedia dan kunci jawaban

Nama          : Triantika Yulianto Contoh soal pilgan : 1.       Sistem komputer untuk multimedia minimal menggunakan prosesor Pentium ? A.       1 B.       2 C.       3 D.       4 E.        5 2.       Yang digunakan untuk menampilkan video, gambar, atau data dari komputer pada sebuah layar atau sesuatu dengan permukaan datar seperti tembok, di sebut … A.       Scanner B.       Headset C.       Kamera digital D.       Sistem computer E.        LCD proyektor 3.       perangkat multimedia dikelompokkan menjadi dua, yaitu… A.       Perangkat lunak dan so...